Service Ac Wantilan Kelvin Jaya Teknik 0838 7325 1569

Gambar
Service Ac Wantilan Kelvin Jaya Teknik   0838 7325 1569 Layanan Jasa Service Ac, Perbaikan Ac Tidak Dingin, Ac Bocor Air, Isi Freon, Tambah Freon, Bongkar pasang Ac, Pengadaan Unit Baru Dan Secound, Bergaransi.Di Kerjakan Oleh Teknisi Profesional Yang Sudah Berpengalaman Di Bidang Mesin Pendingin. Area Layanan Wantilan , Kalijati, Cipeundeuy, Purwadadi, Lengkong, Sawangan, Karangmukti, Kosar, Dan Sekitar nya Baca Juga : Bongkar Pasang Ac Subang

Service Ac Purwadadi Subang Kelvin Jaya Teknik 0838 7325 1569



 

service AC Purwadadi Subang adalah salah satu layanan jasa yang diberikan oleh Kelvin Jaya Teknik. untuk anda yang berada  di daerah atau wilayah purwadadi dan memiliki masalah AC ataupun yang berhubungan dengan instalasi. Kelvin Jaya Teknik memiliki Teknisi yang sudah sangat berpengalaman dan tentunya ahli di bidang mesin pendingin. Selain berpengalaman, Teknisi-teknisi Kelvin Jaya Teknik. Dipastikan ramah kepada pelanggan karena kepuasan pelanggan adalah prioritas kami, sehingga anda tidak perlu khawatir ataupun ragu. Untuk menggunakan layanan jasa Service AC Purwadadi Subang milik Kelvin Jaya Teknik. Apabila Keluhan anda tidak teratasi ataupun terulang kembali dalam berberapa hari, anda tidak perlu khawatir. Karena kami akan memberikan anda garansi setiap perbaikan atau reparasi, pengisian freon ataupun pembelian AC. 

Layanan Kelvin Jaya Tehnik

Penggunaan atau pemakain AC untuk jangka panjang akan membuat AC menjadi kotor sehingga AC memerlukan tindakan perawatan berupa. Maintenance pembersihan kotoran atau biasa di sebut Cuci AC. Apabila Anda tidak melakukan pencucian AC secara rutin. Maka akan berakibat buruk pada komponen AC anda dan menghasilkan kendala seperti AC Tidak Dingin. AC Bocor atau Meneteskan Air, Pipa Freon Bocor, Bahkan samapi kerusakan pada modul AC Anda. Oleh karena itu, kami sangat menganjurkan untuk melakukan Maintenance pembersihan kotoran pada AC secara rutin maksimal per 3 bulan.

Selain Service AC, layanan Kelvin Jaya Teknik meliputi Cuci AC baik indoor maupun Outdoor, Reparasi atau perbaikan kerusakan pada AC Indoor dan Outdoor, Pengisian Freon Pada AC, Instalasi atau Pemasangan AC baik baru maupun bekas pakai serta Bongkar Pasang atau pemindahan lokasi AC, selain itu Kelvin Jaya Teknik juga menerima Jual Beli AC baik baru maupun second.

Kelvin Jaya Tehnik menangani berbagai macam tipe AC yang di antaranya adalah AC Split (Split Wall), AC VRV, AC Cassette, AC Split Duct, AC Downflow, AC Multi, AHU, Chiller, Water Chiller, Air Curtain. Merk yang Kelvin Jaya Tehnik tangani juga bermacam-macam seperti Samsung, Daikin, Panasonic, Sharp, Midea, Gree, AUX, Changhong, Mitsubishi, Toshiba, LG serta berbagai macam Merk lainnya.

SEGERA HUBUNGI KAMI

Baca juga : Service Ac Kalijati subang

Postingan populer dari blog ini

Cuci Ac Pamanukan Kelvin Jaya Teknik 0838 7325 1569

Service Ac Wantilan Kelvin Jaya Teknik 0838 7325 1569